Otomatisasi dalam kebersihan

ini adalah tugas berandai-andai dari dosen saya mengenai artificial intelligence (AI) wah pengucapan saja sudah sulit. tapi tenang saya jelaskan tentang apa itu AI„

AI adalah istilah kecerdasan buatan berasal dari kata bahasa Inggris: “Artificial Intelligence”. Jika diartikan tiap kata, artificial artinya buatan, sedangkan intelligence adalah kata sifat yang berarti cerdas. Jadi artificial intelligence maksudnya adalah sesuatu buatan atau suatu tiruan yang cerdas. Cerdas di sini kemungkinan maksudnya adalah kepandaian atau ketajaman dalam berpikir, seperti halnya otak manusia dalam menyelesaikan suatu masalah.

nah artificial intelligence ini paling sering digunakan dalam bidang robotika. AI ini sebagai otak dari robot tersebut. andai saya dapat membuat robot. saya ingin membuat robot yang dapat membersihkan seluruh rumah saya yah seperti melaksanakan pekerjaan rumah tangga. misalnya mencuci piring, mengepel, menyapu, membersihkan tempat yang susah dijangkau dll. yah alasan saya menciptakan bobot tersebut bukan karena malas tetapi banyak orang atau ibu-ibu rumah tangga yang terkadang alergi terhadap debu. dan robot ini menjadi solusi mengenai hal tersebut.

tidak hanya itu saya juga ingin membuat mesin mandi otomatis. kenapa? karena menurut penelitian saya bukan saya saja orang yang kalau libur malas sekali untuk mandi. bentuk dari mesin mandi otomatis saya seperti automatic car wash tetapi lebih kecil. mudah-mudahan saya dapat membuat hal yang saya inginkan dan dapat membantu seluruh istri, ibu rumah tangga di dunia dan orang-orang yang malas mandi. 

sekian.
 
Chairul anwar
10108457
3KA12

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

twitter

Follow icrul on Twitter

breadud

readbud - get paid to read and rate articles